Minggu, 15 April 2012

Kelemahan dan Kelebihan Vivanews


Kelebihan Vivanews

VIVAnews adalah portal berita daring yang dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT Visi Media Asia, Tbk yang juga mengelola bisnis penyiaran (antv, tvOne). Situs berita ini diluncurkan pada 2008.
Selain memberikan jasa pemberitaan yang dilaporkan oleh wartawan yang bekerja di vivanews, situs ini juga menerima informasi dari pembaca VIVAnews yang berminat melaporkan berita yang mereka anggap penting melalui fitur U-Report. Situs ini juga dibuat untuk dapat diakses melalui telepon seluler dan PDA.
Selain itu viva news juga menyebarkan berita mulai dari socio, politik, bisnis, nasional, metro, dunia, sainsTek, sport, bola, otomotif, showbiz, kosmo, sorot, wawancara, fokus, forum, dan blog.  saya masuk ke portal vivanews saya cukup kagum pada kecepatan masuk ke portal, hanya butuh 23 detik.


Top of Form
Bottom of FormKelemahan Vivanews

Harusnya jangan ada iklan undian terus muncul helikopter dan menerjunkan laptop dan hape serta uang satu juta dengan terjun payung yang cukup menganggu pemandangan dan nggak bisa diklik pada bagian halaman tersebut. Itu sangat mengganggu bagi pembaca vivanews. 

Tanggapan

font sebaiknya menggunakan font formal seperti di kompas.com dan okezone karena akan menganggap layaknya membaca sebuah media cetak. Soal tampilan masih banyak perlu diperbaiki, terutama kontras warna dengan warna lain. Kemudian isi berita jangan terlalu singkat dengan asumsi agar pembaca membaca berita lain, karena tidak semua berita dibaca pengunjung, seperti kolom bola misalnya ulasan pertandingan setidaknya ada ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar